Senin 26 Dec 2016 14:26 WIB

Kematian George Michael Berikan Kesedihan Mendalam Bagi Elton John

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
George Michael
George Michael

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian George Michael telah membuat teman dekatnya, Elton John, begitu terkejut. Mantan duo Wham! ini meninggal di rumahnya pada saat berusia 53 tahun.

Elton John bergabung dengan sejumlah bintang memberikan penghormatan kepada George Michael. John menggambarkan mendiang George sebagai jiwa yang murah hati, dan artis brilian.

Penyanyi berusia 69 tahun ini memposting ke sosial media, Instagram untuk mengingat temannya di sebuah pos yang begitu emosional. "Saya shock berat, saya telah kehilangan seorang teman tercinta, paling baik, jiwa yang paling murah hati dan seorang seniman brilian," kata dia dilansir dari laman Mirror, Senin (26/12).

Tidak hanya John, duka juga disampaikan oleh Martin Fry, vokalis dan penulis lagu dengan Tampilan Of Love Band ABC, dalam ungkapan di Twitter, "Benar-benar hancur mendengar kehilangan dari @GeorgeMichael bakat Sesungguhnya brilian, sedih, sedih, sedih," tulisnya.

Selanjutnya Duran Duran mereferensikan sebagai 'kutukan 2016', yang telah melihat kematian raksasa rock dan pop David Bowie, Prince dan Rick Parfitt, yang diposting di akun Twitter resmi mereka. "2016 - hilangnya jiwa berbakat lain. Semuanya kami cinta dan simpati kepada keluarga @George Michael."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement