Jumat 23 Dec 2016 09:40 WIB

Keluar Fifth Harmony, Camila Cabello Masuk Studio Rekaman

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Fifth Harmony
Foto: EPA
Fifth Harmony

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Camila Cabello telah secara resmi mengumumkan mengundurkan diri dari grup vokal yang membesarkan namanya Fifth Harmony. Langkah itu disusul dengan kabar dia telah masuk studio rekaman untuk mengejar solo karier.

Dikutip dari EW, Jumat (23/12), Caabello sedang mempersiapkan album solo pertamanya setelah beberapa hari pengumuman pengunduran diri yang disampaikan langsung oleh Fifth Harmony. Bahkan studio rekaman  Epic Records  telah menjadi pendukung projek pertamanya.

Langkah cepat ini diambil untuk mengejar jadwal rilis yang ditetapkan pada tahun 20017. Berita tersebut beredar berdasarkan laporan Billboard yang menungkapkan jika Cabello telah berada di studio rekaman bersama produser Benny Blanco dan Diplo.

Mereka dikabarkan sedang menggarap materi solo Cabello yang dipersipakn untuk Januari mendatang. Meski pun hingga saat ini Epic Record belum mau bersuara.

Keputusan Cabello bersolo karier mencuatkan pelbagai isu yang berada di tubuh grup vokal jebolan "The X Factor" itu. Apalagi, kabar hengkangnya gadis berusia 19 tahun ini dinilai mendadak dan sempat terjadi perdebatan panas antara kedua pihak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement