Kamis 22 Dec 2016 10:32 WIB

Modena Indonesia Rilis Kompor Tanam dengan Tungku Kuningan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Kompor tanam modena
Foto: Dok Modena
Kompor tanam modena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia peralatan rumah tangga Modena Indonesia memperkenalkan kompor tanam seri terbaru bernama Misto Series. Kompor tersebut dilengkapi dengan strong burner, tungku berbahan dasar kuningan.

"Misto Series dihadirkan bagi pengguna yang menginginkan keselarasan baik dari segi kualitas, desain, fungsi, sekaligus efisiensi dalam berkegiatan di dapur," ujar Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Modena Indonesia.

Ia menjelaskan, kuningan adalah salah satu materi terbaik yang diaplikasikan pada tungku sebuah kompor dan punya siklus hidup panjang. Hal itu karena sifatnya yang tahan korosi, kuat, keras, sekaligus konduktor panas yang baik.

Dari segi tampilan, kompor Misto Series dibalut dengan Tempered Glass with Lifetime Warranty yang telah teruji ketahanannya terhadap suhu tinggi dibandingkan kaca biasa. Aplikasi sudut bavel pada tempered glass juga semakin menambah kesan modern kompor.

Masih menilik tampilan luar, Misto Series tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai selera dan ketersediaan ruang. Bagi pemilik dapur berdimensi lega, Misto BH 1935 LA tiga tungku dan Misto BH 1945 LA empat tungku dengan lebar 90 cm disebut Robert sebagai pilihan tepat.

Untuk ruang dapur minimalis, terdapat Misto BH 1735 LA tiga tungku dan Misto BH 1725 LA dua tungku yang keduanya memiliki lebar 70 cm serta Misto BH 1645 LA empat tungku dengan lebar 60 cm. Seri terakhir yaitu Misto BH 1325 LA dua tungku dengan lebar 30 cm pas mengisi area dapur mungil.

Ragam fitur andal Misto Series termasuk 3-Rings Burner yang memunculkan tiga lingkar nyala api biru, pemantik otomatis One Hand Ignition, dan tatakan tungku Wok Adaptor bermaterikan besi baja cor. Kompor tanam ini juga dilengkapi Gas Safety Technology dengan sensor thermocouple yang dapat menutup aliran gas secara otomatis ketika api padam.

Jika sumber gas di dapur menggunakan saluran Natural Gas (NG) tidak perlu kuatir dalam pengaplikasiannya karena Misto Series memiliki fitur usable for natural gas. Hal ini dimungkinkan oleh adanya nozzle atau spuyer untuk mengganti jenis instalasi menggunakan gas LPG menjadi jenis Natural Gas (LNG/NG).

"Kompor tanam Misto Series mulai tersedia pada pertengahan Desember 2016 dengan harga resmi mulai dari Rp 2,6 juta hingga Rp 5,2 juta di showroom Modena, toko elektronik, maupun situs belanja daring," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement