Kamis 22 Dec 2016 10:21 WIB

Penumpang Pria Bisa Merawat Diri Gratis di Changi

Rep: Retno Wulandari/ Red: Indira Rezkisari
Bandara Changi Singapura
Foto: AP
Bandara Changi Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Jika biasanya aktivitas mempercantik diri identik dengan wanita, kini giliran para pria yang diberi kesempatan untuk memanjakan diri mereka. Para penumpang pria pun dimanjakan dengan perawatan saat berada di Bandara Changi Singapura.

Perusahaan kosmetik dan kecantikan asal Paris L’Oreal menyediakan layanan cukur rambut gratis untuk para wisatawan laki-laki yang bepergian melalui area Transit Terminal 3 bandar udara Changi, Singapura. Selayaknya di barbershop, para wisatawan pria juga mendapatkan layanan pijat pada wajah dan kepala, serta handuk hangat. Terdapat pula konsultan yang bisa ditanyai soal informasi terkait produk perawatan kulit. 

”Dengan layanan perawatan gratis ini, kami berharap dapat memanjakan wisatawan pria. Ini akan jadi pengalaman yang mengesankan di musim ini,” kata Teo Chew Hoon, wakil presiden senior dari Divisi Konsesi Airside, Changi Airport Group.

“Perjalanan jarak jauh bisa menjadi sangat melelahkan dan kami sangat senang dapat membantu wisatawan tampil prima kembali,” kata Hoon menambahkan.

Wisatawan juga dapat menikmati promo eksklusif dari Male Grooming Club dan membawa pulang alat cukur merek Philips dari pembelian satu set L’Oreal Paris Men Expert.

Layanan gratis ini tersedia mulai pukul 06.00-10.00 dan 19.00-23.00 waktu setempat setiap hari. Sementara Male Grooming Club akan beroperasi mulai pukul 06.00-01.00, dilansir dari Malay Mail Online.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement