Jumat 16 Dec 2016 08:16 WIB

Intip Jadwal Kelas Enterpreunership di Bogasari Expo 2016

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Peserta kelas memasak di Bogasari Backing Center
Foto: Andi Nur Aminah/Republika
Peserta kelas memasak di Bogasari Backing Center

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi pengusaha sukses menjadi impian banyak orang. Untuk itu dalam Bogasari Expo 2016, Bogasari membuka kelas enterpreneurship, yang akan menghadirkan sejumlah ahli untuk membahas bergam hal terkait memulai usaha.

Ketua Panitia Bogasari Expo, Sheila Aryyani mengatakan tahun ini Bogasari Expo tak sekadar ingin menampilkan hiburan bagi para pengunjung yang datang. Namun menurutnya lebih jauh, Bogasari ingin memberikan edukasi bagi masyarakat yang tertarik memulai usaha di bidang kuliner khususnya yang berbasis tepung.

"Kegiatan ini dengan konsep edukasi, rekreasi dan entertainment. Selain jadi ajang kreasi beragam makanan berbasis tepung acara ini juga memberikan beragam info terkait peluang usaha," ujarnya saat konferensi pers di pabrik Bogasari, Kamis (15/12).

Boga Enterpreneurship akan digelar setiap harinya mulai 16 hingga 18 Desember sebagai bagian dari Bogasari Expo di Balai Kartini Jakarta. Di hari pertama Jumat (16/12) akan ada kelas untuk pembukuan usaha, e-commerce, food stylist, pengurusan sertifikat halal, dan financial planning.

Untuk hari kedua, Sabtu (17/12) Boga Enterpreneurship akan diisi dengan materi terkait branding, digital marketing, packaging material, perizinan merek, dan food photography.

Di hari terakhir, Ahad (18/12) pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai machinery, pengelolaan SDM, higienitas, sanitasi dan produk industri rumah tangga, hingga food truck. Semua kelas bisa diikuti secara gratis, hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 15 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement