Rabu 14 Dec 2016 20:58 WIB

Giring Nidji Girang Menonton Perdana Rogue One

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Giring Nidji
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Giring Nidji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai fan boy Star Wars, Giring Nidji gembira bisa memenuhi undangan untuk menonton tayangan perdana Rogue One: A Star Wars Story, Selasa (13/12), di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan. Malam itu dia hadir bersama istri dan anaknya. Giring pun segera memamerkan ID card VIP yang dikalungkannya ketika berfoto untuk Republika.co.id.

Bagi Giring, semua film Star Wars memiliki keunggulan tersendiri. Seri pertama hingga ketiga, contohnya, menampilkan banyak aksi Jedi. "Unjuk kemampuan the Force menjadi daya pikat tiga seri pertama Star Wars," komentarnya.

Bagaimana dengan Rogue One? Giring mengaku film tersebut seru. "Tetapi, susah untuk diikuti buat yang belum pernah nonton seri 1, 2, dan 3," ujarnya.

Rogue One mengambil latar waktu setelah Episode III, saat pemusnahan Jedi dan seluruh Jedi yang tersisa pergi bersembunyi. Giring menilai film yang dibintangi artis Inggris Felicity Jones ini sarat dengan nilai perjuangan dan pengorbanan. "Kita juga selalu punya hope, harapan untuk bisa mengalahkan kejahatan," tuturnya menyimpulkan salah satu sisi positif spin off Star Wars tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement