Ahad 11 Dec 2016 11:16 WIB

Angelina Jolie Minta Anaknya Ikut Terapi Trauma

Angelina Jolie
Foto: EPA
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, Angelina Jolie memohon Brad Pitt mencari bantuan profesional untuk membantunya dan anak-anak mereka berhadapan dengan trauma. Trauma yang dimaksud terkait kejadian di pesawat jet mereka tiga bulan lalu, yang berujung dengan tuntutan cerai dari Jolie.

Pengacara Jolie mengajukan surat elektronik ke tim hukum Pitt pada 1 Desember. Ia meminta agar Pitt berpartisipasi dalam sesi bersama dengan terapis trauma hingga mereka bisa memberikan dukungan dan belajar berinteraksi dengan anak-anak.

Permintaan itu menegaskan, Jolie mengira anak-anak mereka dalam kondisi buruk karena sesuatu yang mereka saksikan di pesawat. Dan proses terapi yang sudah dijalani tidak cukup. Seperti dilaporkan, keduanya sepakat pada September untuk menghadiri sesi terapi keluarga sebagai bagian dari perjanjian perwalian sementara.

Satu lagi tanda situasi masih cukup mengerikan, dalam dokumen terindikasikan kalau dua anak laki-laki mereka yang tertua yaitu Maddox dan Pax tidak ingin kunjungan dari ayah mereka. Sumber menyebut keduanya pernah meninggalkan sesi dan menolak untuk menghadiri sesi lain.

Penyelidikan sudah ditutup terkait kekerasan yang diduga dilakukan Pitt. Hasilnya Pitt tidak melakukan tindakan kekerasan yang dituduhkan, dilansir dari TMZ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement