Jumat 09 Dec 2016 10:22 WIB

Amy Schumer Balas Kritikan Soal Perannya Sebagai Barbie

Amy Schumer
Foto: EPA
Amy Schumer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Amy Schumer punya pesan bagi mereka yang membencinya, yang menganggap ia tidak pantas berperan sebagai Barbie. Komedian dan aktris ini dikabarkan sudah bernegosisasi dengan Mattel tentang memerankan boneka ikonik ini untuk film terbaru. Hasilnya, muncul sejumlah berita yang tidak sedap.

Sejumlah kritik menegaskan bentuk tubuh Amy dan figurnya kontras dengan Barbie. Tapi Amy tidak akan membuat kritik itu jatuh.

"Apakah gemuk memalukan, jika Anda tahu Anda tidak gemuk dan tidak punya sesuatu yang memalukan? Saya rasa tidak. Saya kuat dan bangga terhadap bagaimana saya menjalani hidup," kata Amy, lewat akun Instagramnya.

"Di mana rasa malunya? Bukan di sini. Ini semua ilusi. Saat saya berkaca saya melihat siapa diri saya. Saya teman yang baik, saudara, anak, dan kekasih," katanya. Ia melanjutkan, kalau dirinya merupakan komedian dengan prestasi sekaligus aktris di televisi dan film. Tak ketinggalan seorang penulis buku.

 

Amy berterima kasih pada penggemarnya yang sudah mengucapkan kata-kata baik dan memberi dukungan. Ia juga tak lupa menyinggung mereka yang kurang suporif padanya.

"Simpati terdalam saya berikan bagi mereka yang hidup dalam kesakitan lebih dibandingkan yang siapapun bisa pahami. Saya ingin berterima kasih pada mereka yang sudah memberi bukti kalau saya adalah pilihan terbaik (bagi peran Barbie). Ini adalah respons yang membuat kita tahu kalau ada sesuatu yang salah dengan budaya kita dan kita butuh bekerja sama untuk mengubahnya," katanya, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement