Jumat 09 Dec 2016 06:12 WIB

Tiga Selebritas Ditantang Memasak untuk Hari Ibu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tiga ayah terkenal, Nicky Tirta, Ardan Naff, dan Augie Fantinus ditantang memasak untuk dipersembahkan di hari ibu nanti.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Tiga ayah terkenal, Nicky Tirta, Ardan Naff, dan Augie Fantinus ditantang memasak untuk dipersembahkan di hari ibu nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga orang selebritas yang juga ayah muda untuk masak ditantang untuk memasak. Mereka diajak menyiapkan makanan rumah yang sehat dan lezat untuk pasangan dan juga keluarga. Hal ini dilakukan demi menyambut perayaan hari ibu, 22 Desember 2016 mendatang.

Mereka adalah Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda "Naff". Ketiganya terlibat dalam Philips Mother's Day Cooking Battle untuk unjuk kebolehan memasak dengan menggunakan peralatan dapur Philips.

Nasi liwet sunda dengan pepes tahu, korean beef rice bowl, dan butter rice with honey grilled prawn merupakan pilihan masakan yang didemokan oleh ketiga ayah muda ini. Selain hidangan utama, mereka juga ditantang untuk membuat minuman berupa smoothies hasil kreasi mereka sendiri.

Nicky Tirta nengatakan ia sangat antusias diajak ikut serta. Kebetulan ia suka memasak.

"Saat ini masak bukan hanya tanggung jawab istri saja, sebagai kepala rumah tangga berbagi kewajiban merupakan bentuk pembuktian saya untuk menyenangkan istri, dan memasak makanan rumah yang sehat dan lezat untuk istri dan anak-anak, merupakan kegiatan yang menyenangkan buat saya," ujarnya.

Beda dengan Nicky Tirta, Augie Fantinus yang tidak pernah turun ke dapur mengatakan ini pengalaman pertamanya ditantang memasak. "Dengan peralatan dapur yang inovatif dan modern memasak jadi praktis, cepat dan mudah. Acara ini menginspirasi saya untuk memasak makanan kesukaan istri nanti saat Hari Ibu," ujarnya.

Head of Philips Personal Health Indonesia, Yongky Sentosa, berkenaan dengan produk peralatan yang digunakan dalam Cooking Battle ini, mereka menggunakan Rice Cooker Gold HD3128 dan Philips Daily Collector Steamer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement