Kamis 08 Dec 2016 11:49 WIB

Mercedes Benz Berjualan Ramen di Jepang

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Mercedes-Benz Connection Tokyo jual ramen super enak.
Foto: Rocketnews24
Mercedes-Benz Connection Tokyo jual ramen super enak.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Produsen mobil asal Jerman Mercedes Benz banting stir jualan makanan di Jepang. Ramen menjadi pilihan untuk mengenyangkan perut masyarakat kota Tokyo.

Ramen memang sudah dikenal di pelbagai belahan dunia, hanya saja siapa sangka Mercedes Benz pun tertarik untuk menggelutinya. Produsen mobil mewah ini menawarkan menu ramen sebagai pemeriah acara Mercedes Benz Connection Tokyo.

Kafe dadakan ini terdapat di tempat penjualan produk yang disulap menjadi restoran. Untuk menu ramen sendiri, Mercedez Benz menewarkan dua jenis, yaitu Umi yang artinya samudera dan Riku atau disebut dengan tanah. Kedua menu itu dapat dinikmati dnegan harga 1.200 yen atau setara dengan Rp 140 ribu, dikutip dari Rocketnews24, Rabu (7/12).

Untuk satu menu Umi yang dihidangkan sudah lengkap sebuah ramen dengan topping tofu, jagung, sayuran, daging dan rumput laut. Kuahnya pun bening dengan menu pendamping sebuah nasi kepal bakar.

Sedangkan menu Riku terdiri dari ramen yang lebih kering dengan kuah yang sedikit gelap dan topping daging merah. Menu pendampingnya sudah tersedia sebuah roti kering dengan saus blackcurrant.

Restoran ini akan hadir hingga tanggal 25 Desember. Jika Anda sedang ada di Jepang tidak ada salahnya untuk mampir ke Mercedes-Benz Connection Tokyo, Roppongi 7-3-10, buka pukul 11.00 hingga 23.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement