Rabu 07 Dec 2016 15:35 WIB

Dunia Salju Hokkaido Berdiri di PIM 2

Rep: MGROL 90/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu wahana bersalju di Winter Wonderland Pondok Indah Mall.
Foto: MGROL 90
Salah satu wahana bersalju di Winter Wonderland Pondok Indah Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada penghujung tahun 2016, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland dalam rangka menyemarakkan suasana akhir tahun. Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin dapat mengunjungi wahana yang buka hingga 8 Januari 2017 di Pondok Indah Mall 2.

“Pondok Indah Mal berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Maka dari itu, kami selalu bursaha untuk menyajikan hiburan yang special dan unik kepada para pengunjung mall,” ujar Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall.

Winter Wonderland tahun ini terinspirasi dari Sappoto Snow Festival Hokkaido. Pahatan es, dekorasi khas Hokkaido, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area Pondok Indah Mall dan memberikan atmosfer kental layaknya pengunjung sedang berada di Negeri Sakura. Eka Dewanto menambahkan, pengunjung akan melihat iglo dan istana yang terbuat dari es diterangi dari interior di malam hari, bayangan dan mencerahkan imajinasi bersama dengan pemandangan indah tertutup salju.

Mesin es pembuat salju ini juga berbeda dari tahun yang lalu. Tahun lalu Eka menerangkan pembuatannya dari air dan campuran es parut. Tahun ini pembuatannya hanya dengan air saja tanpa campuran es parut. Sehingga salju buatan ini hampir mirip dengan salju alami di luar negeri. Mesin es pembuat salju ini didatangkan langsung dari Italia.

“Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahaan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” lanjutnya. Tahun lalu 80 ribu pengunjung menikmati Winter Wonderland yang dihelat pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement