Jumat 02 Dec 2016 17:37 WIB

Ini Kado Ultah untuk Dude Harlino

Red: M Akbar
Dude Harlino
Foto: Republika/M Akbar
Dude Harlino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usia pemain sinetron Dude Harlino baru saja memasuki 36 tahun. Tepat di hari Jumat, dua desember ini, sang istri Alyssa Soebandono menjadi orang pertama yang memberikan selamat dan doa terbaik untuk suami tercinta.

Seperti biasa, Dude memaknai hari jadinya dengan penuh sukur. Yang menggembirakan, Dude seperti mendapat hadiah istimewa dengan dibukanya outlet baru Jogja Scrummy (JS). Outlet keempat ini sengaja dibuka bertepatan dengan hari kelahirannya.

''Ini hadiah istimewa untuk saya dari tim dan juga dari istri yang selalu mendukung setiap langkah baik saya,'' kata Dude dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (2/12).

Dude berharap ke depan dirinya bisa terus mengembangkan bisnis menjadi lebih baik lagi. Ia meminta timnya di Jogja Scrummy untuk selalu bersemangat menjaga kualitas dan pelayanan kepada konsumen.

Di hari jadinya ini, Dude berbagi kepada masyarakat dan pelanggannya dengan memberikan promo diskon, khusus pembelian brownies kukus. Selain itu, Dude memberikan juga hiburan khusus dengan mendatangkan kelompok keroncong asli Yogyakarta.

''Semakin bertambah usia, saya ingin terus memberikan sesuatu yang bermanfaat dalam perjalanan hidup ini. Sekarang saya terus fokus dengan perkembangan Jogja Scrummy dan juga karier di dunia hiburan,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement