Rabu 30 Nov 2016 23:27 WIB

Velove Vexia: Taaruf Nggak Bikin PHP

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Agus Yulianto
Velove Vexia
Foto: Republika
Velove Vexia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Velove Vexia yang juga berperan dalam film terbaru 'Cinta Laki-Laki Biasa' siap untuk menjalankan taaruf. Taaruf merupakan cara untuk dua orang yang memiliki tujuan baik yaitu menikah saling mengenal satu dengan lain.

Menurutnya, perempuan manapun yang paham taaruf bersedia untuk di-taaruf-in. Taaruf memiliki arti berbeda dengan pacaran. Dengan melakukan taaruf, kata dia, tidak lagi ada hubungan penuh tangis dan emosi juga membuang-buang waktu.

"Biar perempuan nggak di PHP-in! Udah pacaran lama-lama, tapi ujung-ujungnya nggak jelas," katanya kepada Republika melalui sambungan telepon, Rabu (30/11).

Film bernapas religi ini juga mengajarkan para perempuan untuk hidup berani seperti Nania, sosok yang diperankan wanita kelahiran Manado ini untuk berani bercita-cita besar, mengambil sikap walau penuh tekanan.

Film Cinta Laki-Laki Biasa karya novelis Asma Nadia tersebut akan tayang serentak Kamis (1/12) di seluruh Indonesia. "Semoga film ini bisa diterima sama semuanya dan banyak yang terinspirasi," ujar dara 26 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement