Ahad 04 Dec 2016 01:31 WIB

Cinta Laki-Laki Biasa Makin Dekatkan Velove dengan Ibunda

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
 Aktris Velove Vexia mendatangi Gedung KPK di Jakarta, Kamis (30/7).
Foto: Antara/Fanny Kusumawardhani
Aktris Velove Vexia mendatangi Gedung KPK di Jakarta, Kamis (30/7).

REPUBLIKA.CO.ID,ris Velove Vexia Kaligis punya pengalaman positif berkat perannya sebagai Nania di film Cinta Laki-Laki Biasa. Ia menyebutkan, sinema bergenre drama romantis bermuatan religi itu semakin membuatnya dekat dengan Ibunda, Alfa Lolita. "Film ini bisa memperkuat hubungan putri dengan ibunya dan itu terjadi pada saya," tutur perempuan 26 tahun kelahiran Manado itu.

Cinta Laki-Laki Biasa yang merupakan film keluarga disebut Velove membuat para ibu lebih mengenal sosok putrinya. Velove menceritakan, usai menonton film yang ia bintangi tersebut, sang ibu sering menelepon dan berkata kangen kepadanya.

Tidak jarang Mamanya bertanya di mana Velove berada dan ingin selalu menemani karena sadar Velove suatu saat akan menikah dan keluar dari rumah. Sebelum Velove ikut suami, sang ibu ingin lebih banyak memanfaatkan waktu bersama.

"Kadang Mama bilang kepikiran, khawatir nanti aku dapat suami yang kayak gimana," ujar gadis keturunan Minahasa-Jawa yang juga bermain dalam film Wa'alaikumussalam Paris itu.

Pada film Cinta Laki-Laki Biasa yang sudah tayang mulai 1 Desember 2016, Velove memerankan Nania yang berasal dari keluarga terpandang. Meski akan dijodohkan dengan dokter sukses Tyo Handoko (Nino Fernandez), ia teguh memilih Rafli Imani (Deva mahenra), seorang laki-laki biasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement