Sabtu 08 Oct 2016 19:28 WIB

Velove Vexia Cukup Perawatan Rambut di Rumah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Artis Velove Vexia.
Foto: @Vaelovexia
Artis Velove Vexia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Velove Vexia mengaku rutin merawat rambut. Namun bukan perawatan rambut di salon yang ia lakukan, cukup perawatan rambut di rumah.

Menurutnya rambut bukan hanya penunjang penampilan. Tapi juga membuat para perempuan tambah percaya diri. Hal ini juga berlaku pada dirinya.

Profesinya sebagai artis membuat rambut Velove sering di-styling, entah dicatok, dismoothing, atau lainnya. Karena itu rambutnya sering gampang rusak. Rambutnya jadi kering dan rontok.

"Yang penting itu memilih produk yang sesuai kebutuhan. Kalau saya pribadi sesuai pekerjaan saya yang harus gonta ganti rambut, warna dan styling, saya pilih produk yang bisa atasi rontok dan kering," ujarnya saat ditemui Republika.co.id sebelum acara Tresemme Runway 2016 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (8/9).

Namun karena sibuk Velove tidak mungkin sering ke salon karena membutuhkan waktu lama sekitar dua jam untuk menunggu. Karena itu ia memilih produk yang mirip perawatan di salon tapi dilakukan dirumah.

Untuk sehari-hari ia biasa menggunakan shampo dan kondisioner. Namun untuk keperluan lainnya ia akan memilih jenis yang berbeda dengan merek yang sama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement