Kamis 24 Nov 2016 07:40 WIB

Kate Middleton Koleksi Gaun Ini dalam Dua Warna

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
gaun Preen Kate Middleton
Foto: Mirror
gaun Preen Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian kaum hawa pasti punya kebiasaan mengoleksi dua warna sekaligus ketika berbelanja pakaian favorit. Ternyata, hal itu juga dilakukan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Buktinya, Kate terlihat memakai gaun Preen warna hitam saat datang ke acara Place2Be Awards di London. Sebelumnya, istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris itu memakai gaun model sama berwarna merah dalam lawatan kerajaan ke Kanada.

Kate memang tampak sangat cocok dalam gaun tanpa lengan karya perancang Justin Thornton dan Thea Bregazzi itu. Gaun berpotongan A yang dijual seharga 999 Pounsterling di laman Preen membuatnya glamor sekaligus elegan.

Kali ini, Kate melengkapi gaunnya dengan sabuk hitam dan aksesoris bros di tengah. Sementara, gaun merah yang ia pakai ke Kanada dihiasi bros berkilauan berbentuk daun maple yang jadi ciri khas negara tersebut.

Ibu dua anak itu memoles penampilannya dengan tatanan rambut khas dan riasan smoky-eye lengkap dengan sepatu stiletto hitam, anting-anting Prada, dan liontin berlian pemberian Ratu. Lagi-lagi, ia membawa clutch bag merk Mulberry Bayswater yang kerap terlihat dalam berbagai kesempatan.

Kate disambut meriah oleh anak-anak ketika tiba di ajang penghargaan itu. Perempuan 34 tahun tersebut menjabat sebagai pelindung untuk yayasan amal kesehatan mental anak yang mendukung 282 sekolah dasar dan menengah di seluruh Wales, Skotlandia, dan Inggris dilansir laman Mirror Kamis (24/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement