Rabu 23 Nov 2016 09:10 WIB

Tya Ariestya Biasakan Anak Bilang Sayang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tya Ariestya
Foto: Republika/Desy Susilawati
Tya Ariestya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengucapkan kata cinta pada ibunya tidak mudah dilakukan oleh aktris Tya Ariestya. Karena itu ia ingin mengubah kebiasaannya pada anaknya. Ia ingin anaknya terbiasa mengatakan, 'Aku sayang mama'. Begitu juga dia pada anaknya terbiasa mengutarakan kata sayang.

"Saya lebih usaha keras lagi. Untuk perbaiki itu. Banyak sentuhan dari mama tapi tidak, 'I love you, nak'. Sampai saat ini saya sedikit agak susah bilang 'I love you mom'. Saya ingin anak saya tidak susah mengatakannya. Jadi setiap bangun tidur saya elus anak saya. Setiap dielus dia pasti senyum kadang ketawa sendiri. Saya juga bisikkan ke anak, 'I love you, nanti jangan lupa ya kalau sudah bisa ngomong bilang I love you mama'," paparnya.

Dalam setiap kesempatan Tya pun selalu mengatakan rasa sayangnya. Saat anaknya tidur sementara dia menyiapkan peralatan menyusui, Tya mengatakan betapa ia mencintai buah hatinya.

Tya juga berusaha bersikap lebih luwes ke mamanya. Dia belajar ini dari keluarga sang suami yang lebih hangat dan luwes dalam urusan mengucapkan kata sayang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement