Jumat 31 Jul 2020 13:35 WIB

Pandemi Covid-19, Tya Ariestya tak Ajak Anak Sholat Id

Tya Ariestya sudah kangen mengajak anak-anaknya keluar rumah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Selebritas Tya Ariestya sholat Id tanpa anak-anaknya saat pandemi Covid-19.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Selebritas Tya Ariestya sholat Id tanpa anak-anaknya saat pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Selebritas Tya Ariestya membagikan pengalaman merayakan Idul Adha di tengah suasana pandemi Covid-19. Tya dan suami tetap menjalankan aturan pencegahan penularan Covid-19 saat sholat Idul Adha.

Tya dan suami sengaja tidak membawa anak melaksakan ibadah sholat Id demi kemanannya.

Baca Juga

“Hari ini aku salat Id tanpa anak-anak dan insya Allah tetap berusaha menjalani PSBB (pembatasan sosial berskala besar), pakai masker, bawa sajadah masing-masing, jarak shaf sholat 1,5 meter dengan yang lain,” tulis Tya di akun Instagram pribadinya, Jumat (31/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Minal aidin wal faidzin, selamat hari raya Idul Adha Semoga semuanya di kondisi yg special saat ini, kita tetap diberikan kesehatan , rejeki & berkah nya Jgn lupa tetap jalani protokol Demi kesehatan bersama 🙏🏻 Hari ini aku solat ied tanpa anak2 dan insyaallah tetap berusaha menjalani psbb, pakai masker, bawa sajadah masing masing, jarak shaf solat 1.5m dengan yg lain Masyaallah, semoga pandemi COVID19 cepat berlalu udah kangen bgt bawa anak jalan jalan ke luar rumah Klo yg lain udah berani bawa anak2 kah? Nb: ini aku pake baju tidur tapi bisa dipake lebaranan merk @nrhxnabilia kmaren nyoba beli sekalian luaran, ternyata dipake jalan2 bahkan lebaranan kusukaaa 😍

 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Tya juga membagikan fotonya dan suami merayakan Idul Adha dengan cara sederhana. Dia berharap pandemi segera berlalu karena rindu membawa anak-anak keluar rumah.

“Masya Allah, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, udah kangen banget bawa anak jalan ke luar rumah. Kalau yang lain udah berani bawa anak-anak, kah?” kata Tya.

Kepada pengikut akun Instagram-nya dan umat Islam pada umumnya, Tya menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha. Dalam kondisi yang spesial ini, Tya mendoakan semua orang diberi kesehatan, rezeki, dan berkah dari Allah SWT.

“Jangan lupa tetap jalani protokol demi kesehatan bersama,” ujat Tya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement