Rabu 23 Nov 2016 07:54 WIB

Julie Estelle Ternyata Anak Mama Banget

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Julie Estelle
Foto: Antara/Dewi Fajriani
Aktris Julie Estelle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Julie Estelle mengaku sangat dekat dengan mamanya. Momen bersama mamanya banyak sekali dan semua membekas di hatinya. Bahkan ia mengaku paling anak mama, dibandingkan kakaknya Cathy dan adiknya.

"Karena dari kecil susah pisah. Mama pergi suka nangis," ujarnya kepada wartawan saat berbagi kisah dalam peluncuran kampanye NIVEA #PSILOVEMAMA di Jakarta, Selasa (22/11).

Ia mengingat saat liburan kekuarga ke Prancis dulu. Keluarganya ketika itu hendak menginap di rumah kakek nenek. Mama dan papa Julie namun memiliki rencana untuk berlibur berdua dan menitipkan anak-anaknya di kakek nenek. Saking Julie tidak mau ditinggal, jadilah ia ikut liburan mama papanya.

"Waktu itu saya sudah berusia delapan atau sepuluh tahun sudah besar. Segitunya enggak bisa lepas dengan mama papa. Nggak jadi deh mereka honeymoon berdua," tambahnya, sambil tertawa mengenang kejadian itu.

Ia merasa bahwa dia bisa menjadi orang seperti sekarang, mempunyai kasih sayang besar semua karena mamanya. Di rumah dia diajarkan sambil membelai dan diberikan wejangan agart tumbuh jadi orang ramah, rendah hati, dan cinta sesama.

Orang tua Julie terutama mamanya selalu mengajarkan untuk mencintai sesama. Baik itu sudara, teman, atau makhluk hidup lainnya. "Akhirnya saya cinta binatang, alam. Itu saya merasa kasih sayang ibu dari kecil," ujarnya.

Karena itu Julie mengaku hingga sekarang tak lupa mengucapkan kata cinta kepada mamanya. "Kadang kita suka susah. Kadang-kadang menggampangkan bilang cinta mama. Sangat simpel satu dua detik, 'I love you, Mama'. Makna besar untuk ibu kita," ujarnya.

Julie juga mengajak semua orang lebih mencintai ibunya. Sempatkan selalu mengatakan, "aku sayang mama".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement