Rabu 16 Nov 2016 10:01 WIB

Ji Chang Wook Ceritakan Kedekatannya dengan Yoona SNSD

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Yoona SNSD
Foto: Soompi
Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook menceritakan kedekatannya dengan salah satu personil SNSD, Im Yoona. Terlebih lagi keduanya menjadi lawan main di drama yang baru saja selesai, The K2.

Pada saat akhir drama tersebut, Ji Chang Wook sempat ditanya bagaimana dirinya membangun kedekatannya dengan Yoona. Apalagi keduanya sempat mengaku belum pernah bertemu sama sekali sebelumnya.

“Kita saling berbagi cerita. Sejujurnya, adegan intim di akhir drama sebenarnya diambil saat kita pertama kali bertemu dan syuting di luar negeri. Kita baru dikasih tahu adegan ini setelah kita sampai di bandara Barcelona. Naskahnya juga belum diirilis dan penulis cuman kasih tahu ‘Ayo segera menjadi dekat secepat mungkin’. Jadi mau nggak mau kita harus cepat-cepat langsung dekat,” ungkap Ji Chang Wook seperti dilansir  laman Soompi, Rabu (16/11).

Untuk lebih dekat hubungannya, Ji Chang Wook mengungkapkan, keduanya banyak membicarakan drama masing-masing. Bahkan, berbicara tentang hobi dan prinsip hidup keduanya. Dari hal sepele inilah, Ji Chang Wook dan Yoona pun semakin dekat

Ji Chang Wook juga mencoba memandang Yoona sebagai lawan main semata di dramanya. Dengan kata lain, dia tidak ingin melihat mantan Lee Seung Gi itu sebagai personil grup idola SNSD. “Aku hanya melihatnya sebagai Anna (karakter drama) dari diri Yoona,” tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement