Rabu 16 Nov 2016 07:59 WIB

Nicki Minaj Sindir Donald Trump dengan 'Black Barbies'

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nicki Minaj mengungkapkan kekhawatirannya setelah Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat berikutnya. Ekspresi tersebut diungkapkan melalui lagu berjudul "Black Barbies".

Lagu tersebut merupakan versi parodi dari lagu Rae Sremmurd nomor satu dengan judul "Black Beatles". Mengangkat kekhawatiran, Minaj mencoba menuangkan segala unek-uneknya dengan cara menunjukkan kontribusinya melalui industri musik.

"Gadis pulau, Donald Trump ingin aku pulang," lirik awal dari lagu tersebut langsung memukul Trump seputar kebijakan imigran yang pernah disampaikannya.

Minaj juga tidak lupa menyelipkan sebuah harapan jika kebijakan tersebut tidak dilaksanakan. Dia berdoa agar semua imigran yang berada di Amerika tidak jadi dideportasi hanya dari sebuah kebijakan kontroversial, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/11).

Lagu "Black Barbies" ini belum diketahui akan mengisi album selanjutnya atau tidak. Minaj terakhir kali mengeluarkan album pada 2014, The Pinkprint, dan dia justru malah asyik dengan penggarapan serial komedi serta baru menyelesaikan perannya di Barbershop: The Next Cut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement