Rabu 16 Nov 2016 07:26 WIB

Sekuel Jurassic World Dibuat Berhubungan dengan Jurassic Park

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jurassic World
Foto: ist
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sekuel Jurassic World mendapat harapan besar untuk ikut memberikan rekor baru bagi industri perfilman dunia. Agar memenuhi tuntutan tersebut, film itu akan mencoba menghubungkan dengan cerita klasik pertama kali.

Sutradara J.A. Bayona  mengungkapkan jika Jurassic World tidak hanya berfungsi sebagai kelanjutan cerita saja. Karyanya kali ini juga akan mencoba terhubung dengan film aslinya pada tahun 1993.

"Dan saya pikir cerita ini mencari hubungan antara Jurassic World dan Jurassic Park. Lebih dari apa yang Jurassic World lakukan," kata Bayona dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/11).

Menggarap karya yang sebelumnya sudah mendapatkan penilaian baik dari penonton memang tidak mudah. Namun, Bayona menegaskan jika dia mencoba menghadirkan keseimbangan yang diharapkan oleh banyak orang untuk menghadirkan cerita yang menarik.

"Saya pikir entah bagaimana itu baik. Apa yang kami lakukan adalah sekuel Jurassic World, tapi pasti bab kelima dari saga lagi. Ini sangat menarik," ujar sutradara The Impossible itu.

Bayona pun menjelaskan jika film arahannya kali ini akan mencoba memperluas cerita dari film sebelumnya. Nantinya bagian babak kedua memang akan mengaitkan dengan Jurassic World kemudian cerita akan terus melebar.

Rencananya Jurassic World akan memulai pengambilan gambar pada awal tahun 2017. Sedangkan penayangan perdana diharapkan akan dapat dilakukan pada tanggal 22 Juni 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement