Rabu 03 Jun 2015 07:28 WIB

Trevorrow Pastikan tak Kembali di Sekuel Jurassic World

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Colin Trevorrow (kiri) bersama aktor Chris Patt berpose dalam lanching film 'Jurassic World' di Berlin, Jerman, (1/6).
Foto: EPA/Britta Pedersen
Colin Trevorrow (kiri) bersama aktor Chris Patt berpose dalam lanching film 'Jurassic World' di Berlin, Jerman, (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Universal Pictures belum secara resmi mengumumkan sekuel "Jurassic World". Namun Colin Trevorrow, sang sutradara mengetahui satu hal yang pasti tentang kemungkinan sekuel film tersebut. 

Dalam premier film "Jurasic World" di Paris, Prancis, ia menegaskan bahwa tidak akan kembali sebagai sutradara untuk franchise film tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (3/6), dalam sebuah wawancara dengan BadTaste.it, Trevorrow menegaskan bahwa ia tidak akan menangani kemungkinan sekuel "Jurassic World".

"Jurasic World sama seperti Star Wars. Direksi yang berbeda dapat memberikan rasa yang berbeda untuk setiap film," kata Trevorrow.

Tapi, hal tersebut tidak berarti bahwa dia tidak akan terlibat dalam film selanjutnya sama sekali. "Saya akan terlibat dalam beberapa cara, tetapi bukan sebagai sutradara," tambah sutradara Jurasic Wolrd tersebut.

"Jurassic World" ditayangkan 22 tahun setelah film pertamanya, "Jurassic Park" 1993. "Jurassic World" akan rilis dalam format 3D, 2D dan teater IMAX pada 12 Juni mendatang di Amerika Serikat. 

Film tersebut dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio, Jake Johnson, Ty Simpkins, Judy Greer, Irrfan Khan dan Omar Sy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement