Selasa 15 Nov 2016 15:38 WIB

Yoona Bocorkan Rahasia Anggota SNSD Dukung Kariernya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Yoona SNSD
Foto: Soompi
Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL  -- Salah satu anggota grup idola SNSD, Yoona sudah lama terjun di dunia akting. Kemampuan beraktingnya sudah tidak diragukan lagi mengingat berbagai penghargaan yang sudah didapatkannya.

Kemampuan akting yang begitu memikat membuat banyak orang menyebut dirinya sebagai anggota grup idola dengan kualitas berperan terbaik. Terlebih lagi dengan hasil aktingnya di drama The K2 yang dianggap mengalami peningkatan.

Sebagai anggota yang paling menonjol di grupnya, Yoona pun bercerita bagaimana member SNSD lainnya mendukung karier dramanya. "Kita biasanya saling menyaksikan drama yang sedang kita dimainkan. Mereka biasanya akan menonton dramanya lalu akan memfoto dan membagikannya ke grup chat kita. Beberapa dari mereka ada yang bertanya bagaimana kisah cerita selanjutnya," kata dia.

Selain Yoona, anggota SNSD lainnya seperti Yuri dan Sooyoung juga telah lama berkarier di dunia akting. Meski sudah tahu tentang dunia peran, mereka justru tidak pernah mengomentari kemampuan akting satu sama lain. "Kita lebih membicarakkan penampilan terus kasih saran bagaimana pakaian, rambut dan makeup-nya," ungkap mantan kekasih Lee Seung Gi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement