Ahad 13 Nov 2016 09:02 WIB

Pink Umumkan Kehamilan Lewat Instagram

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Pink
Foto: billboard
Pink

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Penyanyi Amerika Serikat Pink punya kabar bahagia untuk para penggemarnya. Perempuan bernama asli Alecia Beth Moore itu mengumumkan kehamilan lewat media sosial Instagram.

Pink mengunggah foto diri bersama anak pertamanya, Willow Sage Hart. Ia berpelukan dengan putrinya yang masih berusia lima tahun yang sama-sama memakai gaun terusan berwarna putih dan topi serupa.

Istri pembalap motor Carey Hart tersebut tampak berseri-seri pada foto yang diabadikan di alam terbuka itu. Terlihat jelas perutnya sudah membesar yang menandakan usia kehamilan yang cukup lama.

"Kejutan!" tulis Pink singkat pada keterangan foto yang mengundang sekitar 11.510 netizen dunia memberikan komentar positif atas kabar baik darinya, dikutip dari Ok.

Unggahan tersebut menjadi salah satu hal pribadi yang diungkap Pink lewat Instagram baru-baru ini. Sebelumnya, pelantun Just Like Fire itu sibuk membuat status dukungan untuk jagoannya, mantan kandidat Presiden AS Hillary Clinton.

Kekalahan Clinton juga membuat Pink merasa kecewa. Ia banyak membuat status yang menyayangkan kemenangan Trump tetapi menyiratkan dirinya menghargai demokrasi.

"Saya akan melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan, yaitu tidur nyenyak. Lalu saya akan memimpikan sebuah dialog yang saling menghargai," kata perempuan 37 tahun yang juga menulis lagu dan berprofesi sebagai aktris itu di akun Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement