Sabtu 12 Nov 2016 07:49 WIB

Moana, Petualangan Gadis Pemberani Penyelamat Kaumnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Film animasi Disney Moana
Foto: dok Disney
Film animasi Disney Moana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Moana  (Auli'i Cravalho), itulah karakter terbaru yang dikeluarkan Walt Disney dalam film terbarunya berjudul Moana. Karakter ini berbeda dari kisah Disney sebelumnya.

Biasanya Disney menghadirkan seorang putri cantik dengan gaun yang indah. Tapi kali ini Disney menghadirkan seorang perempuan anak kepala suku dengan tampilan khas warga pinggir pantai.

Moana diceritakan memiliki karakter kuat. Dia adalah gadis pemberani, tangguh, pantang menyerah, dan memiliki empati yang tinggi. Dia terpilih menjadi seorang yang harus menyelamatkan kaumnya juga bagian bumi lainnya bersama seorang pria besar bernama Maui (Dwayne Johnson), sang manusia setengah dewa.

Kedua orang tuanya tidak mengizinkannya namun Moana mendapatkan dukungan dari sang nenek. Akhirnya berangkatlah mereka berdua mengarungi lautan untuk mengembalikan jantung milik Te Fiti.

Ada banyak rintangan yang harus mereka hadapi untuk mencapai tujuan. Bahkan pertengkaran kerap kali terjadi. Akankah mereka berhasil melakukannya? Bagaimana nasib kaumnya?

Film animasi ini akan hadir di bioskop mulai 25 November mendatang. Film tersebut sangat cocok ditonton oleh keluarga terutama anak-anak karena mengandung pesan moral yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement