Jumat 11 Nov 2016 12:41 WIB

Glenn Alinskie Bangga Pertumbuhan Anaknya Cepat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Foto: IG
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Glenn Alinskie mengaku senang pertumbuhan anak pertamanya Nastusha Olivia Alinskie berjalan cepat. Sejak berusia dua pekan bayinya sudah bisa melakukan gerakan-gerakan kecil.

 

"Perkembangan anak kayanya sangat cepat, dapat feed back dari dokter dan teman-teman kalau dia anak yang penuh nutrisi," kata suami Chelsea Olivia itu. Bapak baru ini menceritakan jika, Nastusha di pekan kedua sudah bisa mengangkat lehernya sendiri. Padahal, menurut pembicaraan orang lain di umur itu perkembangan bayi belum mencapai kemampuan itu.

Nastusha dianggap memiliki perkembangan yang baik sebab ditunjang dengan nutrisi yang baik pula. Apalagi semenjak lahir, bayi perempuan itu belum pernah terserang sakit.

Meski begitu, Glenn menceritakan jika pada anaknya pernah terserang sebuah sindrom. Di mana Nastusha sangat mudah menangis tanpa diketahui sebabnya. "Di kasih susu tetap nangis, di tidurin nangis, di gendong nangis, kita bingung dia kenapa," kata pria berusia 28 tahun ini.

Akhirnya Glenn dan Chelses mencoba mencari tahu dengan bertanya-tanya pada pasangan yang sudah lebih dulu menjadi orang tua. Nastusha pun dibawa ke dokter anak agar diketahui penyebabnya apa. Ternyata itu memang fase yang biasa dialami dan tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement