Jumat 04 Nov 2016 09:04 WIB

Teaser "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" Resmi Dirilis

Teaser trailer
Foto: IST
Teaser trailer "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang penayanganya pada 8 Desember 2016, film yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" mulai diperkenalkan. Max Pictures resmi merilis teaser film garapan Rizal Mantovani tersebut, Kamis (3/11) kemarin.

Teaser berdurasi 48 detik itu menggambarkan bagaimana Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berpetualang, menemukan tanda tanya besar terkait perjalanan mengungkap sejarah Islam di Amerika. Apakah Muslim penemu Amerika?

"Saya sudah melihat teaser-nya, rasanya bisa memicu keingintahuan orang. Cuma memang yang saya pesankan lewat teaser tersebut kan masih tanda Tanya. Saya dan Rangga, juga ingin berkata, bahwa Amerika tak sekadar Las Vegas dan Rugby. Ada kebesaran Islam juga disana," ujar Hanum Rais.

Acha Septriasa mengaku terkesan dengan apa yang disajikan dalam teaser. Ia berharap penonton juga bisa merasakan hal yang sama, termasuk merangkai dari cerita sebelumnya di film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 1".

"Karena cerita film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' ini memang berkaitan dengan sekuel sebelumnya,” katanya.

Hal senada disampaikan pemeran Rangga, Abimana Aryasatya. Menurut Abi, teaser "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" membuat penasaran.

"Setelah melihat teasernya, Saya jadi penasaran ingin melihat filmnya. Mudah-mudahan apa yang saya rasakan juga dirasakan oleh pecinta film Indonesia," harapnya.

"Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya, boss Hanum memberi misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh Hanum dan Rangga: menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus. Untuk itu Hanum dan Rangga harus terbang dari New York ke San Francisco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement