Kamis 03 Nov 2016 08:27 WIB

Sebelum Gunakan Make-up, Pastikan Wajah Ada Pelindungnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Perempuan sedang make-up
Foto: Boldsky
Perempuan sedang make-up

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum berhias, apa saja sih sebenarnya yang harus dilakukan? Apakah boleh langsung pakai alas bedak, bedak, eyeliner dan lainnya? Atau justru penting menggunakan pelindung sebelum bermake-up?

Make-up Expert Nivea Indonesia, Bubah Alfian, mengatakan dalam mengaplikasikan make-up, seperti layaknya melukis untuk menghasilkan sebuah mahakarya. Setiap perempuan bebas berkreasi dengan make-up. Akan tetapi perlu diingat bahwa proses pembersihan wajah yang benar dan rutin adalah kunci keberhasilan untuk make-up yang mempesona. Dia mengatakan ini hanya bisa dihasilkan dari wajah yang sehat terawat.

Make-up itu seperti melukis master pieces. Pembersihan wajah yang baik akan hasilkan kulit bagus dan bersih,” ujarnya dalam media workshop The Nivea Experience di Jakarta, Rabu (2/11).

Dalam memilih produk pembersih make-up, dia mengatakan juga harus hati-hati. Karena selain harus betul-betul mengangkat make-up secara menyeluruh namun juga jangan sampai merusak kulit. "Gunakan pembersih wajah yang bagus dan sebelum menggunakan make-up pastikan wajah ada pelindungnya," kata Bubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement