Selasa 01 Nov 2016 19:49 WIB

Umbro Resmi Hadir di Blibli.com

 CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali (kiri) bersama CEO Blibli.com, Kusumo Martanto  (kanan) didampingi pesepakbola klub Belgia asal Indonesia, Arthur Irawan seusai kerjasama eksklusif Blibli.com dan Umbro di Jakarta
Foto: IST
CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali (kiri) bersama CEO Blibli.com, Kusumo Martanto (kanan) didampingi pesepakbola klub Belgia asal Indonesia, Arthur Irawan seusai kerjasama eksklusif Blibli.com dan Umbro di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand footwear dan apparel asal Inggris, Umbro mengumumkan kerja sama dengan situs belanja daring Blibli.com. Dengan kerja sama ini Blibli.com akan menjadi satu-satunya situs belanja daring yang menjual produk Umbro di Indonesia.

Chief Executive Officer (COO) Blibli.com, Kusumo Martanto, mengatakan kerja sama ini akan memberikan pilihan yang beragam bagi penggemar olahraga dan pecinta sepak bola untuk memperoleh kebutuhan dan produk favorit seperti sepatu futsal, sepatu sepak bola, jersey hingga peralatan olahraga secara mudah.

Terlebih saat ini masyarakat modern semakin sadar hidup sehat dan menjadi sport enthusiast.

"Mereka antusias untuk meluangkan waktu berolahraga, menjadi fans dari tim olahraga favorit dan mengikuti perkembangan olahraga favoritnya,” ujar Kusumo Martanto, dalam keterangan tertulis, Selasa (1/11).

Sementara CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali mengatakan Blibli.com telah menunjukkan komitmen dalam mendukung ekosistem olahraga di negeri ini. Hal itulah yang mendasari kerja sama ini, menjadi mitra eksklusif untuk situs belanja daring.

"Blibli.com adalah satu-satunya brand e-commerce yang selama ini menunjukkan komitmen besar terhadap pembangunan dan perkembangan olahraga Indonesia. Itulah yang mendasari kerja sama ini," ujar Ryan.

Dengan kerja sama ini diharapkan kedua belah pihak akan tumbuh dan berkembang bersama serta ikut membangun sepak bola dan olahraga Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement