Selasa 01 Nov 2016 07:10 WIB

Chelsea Olivia Kembalikan Berat Badan Setelah Melahirkan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Foto: IG
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea Olivia merasa mengembalikan berat badan pasca melahirkan menjadi wajib  hukumnya. Bukan alasan setelah melahirkan ibu memiliki postur tubuh yang lebih subur dari sebelumnya.

Setelah melahirkan Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea mengaku memang tidak membatasi diri dalam makanan, Hanya saja, memang sudah sewajarnya jika dia memilih makanan sehat untuk asupan tubuh, sebab makanan yang dikonsumsi ibu akan berpengaruh pada ASI yang akan diberikan pada bayi.

"Apa yang nanti dikonsumsi kan anak yang kena, kalau nggak sehat anak aku juga, jadi aku makan kaya sayuran dan buah-buahan," kata istri dari Glenn Alinskie.

Menghindari makanan kurang sehat ternyata memang dipilih untuk mengurangi berat badannya yang naik hingga 30 kg ketika hamil. Tapi juga untuk menghasilkan ASI yang baik bagi anak pertamanya itu.

Namun, pemeran sinetron itu tidak memungkiri jika baginya seorang ibu itu harus menjaga badan tetap baik. Memiliki anak tidak menjadi alasan untuk sulit kembali menurunkan berat badan.

Hal tersebut Chelsea buktikan dengan penurunan berat badan yang sudah mencapai angka 18 kg. Meski beberapa hari ini beratnya belum lagi mengalami penurunan, tapi dia berencana untuk mengembalikan berat tubuh dalam kondisi normal.

"Aku belum boleh olahraga karena kan lahiran caesar, jadi kata dokter suruh menunggu saja sampai dua bulan," kata perempuan berusia 24 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement