Selasa 01 Nov 2016 06:28 WIB

Glenn Alinskie Jadi Bapak Idaman Istri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Foto: Antara
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peran menjaga anak bukan hanya menjaga tugas ibu, ayah pun sudah seharusnya menyediakan waktu membantu. Chelsea Olivia mengaku suaminya Glenn Alinskie begitu dapat membantu di masa-masa awal kelahiran anak pertama mereka.

Bantuan langsung yang datang dari suami membuat Chelsea merasa tidak terbebani dengan stres yang sering kali mampir pada ibu setelah melahirkan. Glenn dinilai menjadi sosok yang yang dapat diandalkan untuk berbagi waktu mengurus Nastusha Olivia Alinskie.

"Kita itu gantian saja, Glenn jaga dari jam 12 malam sampai mau pagi, kebetulan dia kan insomnia jadi nggak ada masalah juga," kata perempuan berusia 24 tahun ini.

Chelsea biasanya akan tidur dengan tenang dan baru akan terbangun ketika akan menyusui Nastusha. Waktu istirahat malam pun tidak terganggu dengan bantuan suaminya yang siap siaga di malam hari untuk menenangkan dan mengganti popok anak pertama mereka.

Selain itu, Chelsea juga mengungkapkan jika dia beruntung memeiliki suami seperti Glenn. Apalagi dengan keputusan Glenn yang mengambil cuti hingga dua bulan untuk mendampingi dia merawat dan menjaga Nastusha.

"Dia cuti selama dua bulan dan kerja saja di rumah, jagain Nastusha. Senang kan kalau dia nggak cuma nyerahin sama ibunya aja, bahkan Glenn juga yang justru pertama kali bisa mandiin ketimbang aku," ujar pemeran sinetron ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement