Ahad 30 Oct 2016 16:07 WIB

Reza Rahadian Main Tiga Film Besar Tahun Depan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Reza Rahadian
Foto: Republika/Yasin Habibi
Reza Rahadian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tawaran memainkan film sepertinya tidak berhenti mengalir kepada aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian. Kesuksesan yang selalu didapatkan di setiap film yang dimainkan membuat sejumlah pihak produksi berlomba-lomba untuk bisa menariknya dalam proyek film baru.

Seperti halnya untuk tahun depan, Reza menyatakan, telah memiliki tiga proyek film. “Tahun depan saya akan syuting tiga film besar,” kata Reza kepada wartawan di Plaza Senayan Jakarta, belum lama ini.  Dia akan bekerjasama kembali dengan pihak produksi yang selama ini sudah tidak asing lagi bagi kehidupan pekerjaannya. Oleh karena itu, pemeran utama Rudy Habibie ini mengaku sangat semangat dalam menjalani proyek ini dengan tidak harus merasa terbebani.

Reza menerangkan, film besar ini berarti memiliki modal besar untuk memproduksinya. Dengan kata lain, film besar tidak menjamin kualitas akan bagus pula. Meski begitu, dia akan tetap berusaha memberikan hal terbaik untuk tiga film terbarunya tersebut.

Menurut Reza, ketiga film tersebut memiliki cerita yang keren dan lebih menarik. Terlebih lagi, dia menegaskan, karakter peran yang akan dimainkannya ini sangat jauh berbeda dengan sebelumnya. Untuk itu, dia yakin penonton akan mendapatkan nuansa beda dan baru dalam filmnya nanti

“Jadi penonton enggak nilai Reza perannya baik-baik saja, enggak gitu,” ujar Reza.

Adapun ketiga proyek film terbaru Reza tersebut bergenre drama dan komedi. Hingga saat ini, Reza belum diizinkan mengungkapkan rumah produksi dan judul dari ketiga proyek film terbarunya tersebut. Walau demikian, Reza berharap, tahun depan menjadi hal yang bagus bagi dirinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement