Ahad 30 Oct 2016 08:34 WIB

Rencana Tujuh Film Habibie, Reza Rahardian akan Pikir Ulang

Rep: wilda fizriyani/ Red: Damanhuri Zuhri
Reza Rahardian
Foto: MGROL 68
Reza Rahardian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Film Habibie Ainun dan Rudy Habibie membawa kesuksesan besar bagi para pemain dan tim produksi. Tak hanya keuntungan, tapi sejumlah penghargaan dan nominasi juga berhasil didapatkan.

Seperti halnya tahun ini, film Rudy Habibie berhasil masuk 11 nominasi Festival Film Indonesia (FFI). Beberapa nominasinya seperti film terbaik, pemeran utama pria dan wanita terbaik dan sebagainya. Dari hal tersebut, tim produksi pun sempat mengatakan, rencananya untuk membuat tujuh film tentang Habibie.

Mendengar rencana tersebut, aktor yang memerankan karakter Habibie, Reza Rahadian mengaku belum bisa memutuskan. “Saya enggak tahu deh kalau sampai tujuh, itu sih produsernya saja yang ambisius. Saya akan pikir dua kali,” kata Reza kepada wartawan di Plaza Senayan Jakarta, belum lama ini.

Jika rencana itu benar, Reza menyarankan, tim produksi untuk mencari aktor baru yang mau memerankan Habibie. Aktor yang lebih muda dan memiliki kemampuan akting lebih baik. Hal ini dinyatakannya mengingat Reza mengaku mempunyai keterbatasan pikiran. “Tiga film saja cukup, kalau tujuh enggak janji ya,” ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement