Ahad 30 Oct 2016 08:26 WIB

Reza Rahadian Sebut My Stupid Boss Film Paling Berkesan

Rep: wilda fizriyani/ Red: Damanhuri Zuhri
Reza Rahardian
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Reza Rahardian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Hingga saat ini sudah banyak film yang dimainkan aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian. Kesuksesan, baik dari segi material dan penghargaan pun ikut berhasil disabet olehnya.

Tahun ini, Reza kembali masuk dalam nominasi pemeran utama pria terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia. Tak hanya satu, tapi dua film yang dimainkannya juga berhasil memasukkan namanya dalam kategori ini. Reza masuk dalam nominasi pemeran utama pria terbaik di film Rudy Habibie dan My Stupid Boss.

Dari sejumlah film yang telah dimainkannya, Reza menyebut My Stupid Boss yang paling berkesan. “Selama masa 11 tahun saya sebagai aktor, My Stupid Boss-lah yang berhasil memberikan dampak luar biasa buat karier saya,” kata Reza semringah.

Sepengetahuan Reza, sangat jarang film bergenre komedi mendapatkan tempat dalam ajang sekelas FFI. Aktor yang memainkan dalam film bergenre ini sangat terbatas mendapatkan kesempatan untuk masuk nominasi pemeran utama terbaik. Untuk itu, dia sangat mensyukuri penialain para dewan juri FFI.

Selain pemeran utama pria, My Stupid Boss juga berhasil masuk dalam nominasi sutradara dan pemeran pendukung pria terbaik. Selanjutnya, pada kategori penulis skenario adaptasi, penyunting gambar, pengarah artistik dan penata busana terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement