Kamis 27 Oct 2016 11:13 WIB

Film Pendek Bocorkan Keseharian Arifin Putra dan Chicco Jerikho

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Arifin Putra, Chicco Jerikho, dan Keenan Pearce menampilkan kesehariannya lewat film pendek Axelerate: The Series.
Foto: MGROL 78
Arifin Putra, Chicco Jerikho, dan Keenan Pearce menampilkan kesehariannya lewat film pendek Axelerate: The Series.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arifin Putra dan Chicco Jericho berbagi tentang kisah hidup nyatanya dalam film berdurasi 45 menit. Tidak hanya dua aktor itu saja tapi ada kakak kandung dari aktris Pevita Pearce, Keenan Pearce, juga ikut gabung membintangi film dan berbagi cerita pribadinya.

Ternyata Arifin Putra bukan sosok sempurna tanpa kekurangan. Arifin harus melawan keterbatasan fisiknya untuk berlaga di film tersebut.

Arifin mengaku itu tidak menjadi halangan dia sebagai manusia dan aktor. ”Apapun halangan pasti bisa kita lewati, itu kan yang ingin kita ceritakan di sini,” Ujar Arifin Putra saat ditemu di CGV Blitz Pacific Place Mall, Rabu (26/10).

Berbeda dengan Arifin Putra, Chicco Jericho sempat bingung untuk memilih horor atau impian bermain layar lebar. ”Di sini gue ingin berbagi, kalau kita enggak boleh stuck di satu tempat, kita harus berani hadapi tantangan apapun,” kata Chicco.

Di kesempatan yang sama Keenan pun mengaku projek ini adalah sebuah perjalanan. ”Ini adalah perjalanan yang luar biasa. Banyak pembelajaran yang gue dapat dari projek ini. Semua ini nyata, ini saya di kehidupan nyata," kata pria yang berkutat di bidang kreatif dunia maya tersebut.

Film pendek tersebut merupakan penutup dari rangkaian episode web series ''AXElerate: The Series'' yang telah ditayangkan di akun YouTube Axe Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement