Kamis 27 Oct 2016 09:25 WIB

Lucunya Bantal Unik dengan Desain Metropolis Ini

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Bantal unik
Foto: MGROL77
Bantal unik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Crafina 2016, memanjakan pengunjung dengan berbagai aneka brand. Selain batik dan aksesoris, Crafina 2016 juga menyediakan berbagai tenan furniture and living. Salah satu yang menarik adalah stand bernama Noox milik Intan Paramita.

    

Stand ini menyediakan bantal unik. Keunikannya salah satunya karena bentuk bantal menyerupai angkutan umum. Ada yang berbentuk bajaj dan metromini. Bantal-bantal unik ini bisa dijadikan kolesi bantal dan souvenir khas Jakarta.

    

“Konsepnya sih kita ingin bantal tidak cuma dipakai untuk tidur. Tapi juga bisa dijadikan souvenir. Apalagi dengan konsep seperti ini yang kita ambil dari kehidupan sehari-hari seperti bajaj dan metromnini," ungkap Intan saat ditemui di Jakarta, Kamis (27/10).

    

Selain bantal dengan aneka gambar menarik, Intan juga menyediakan playmat set dengan desain yang tak jauh dengan konsep transportasi publik. Yaitu bentuk jalanan khas Ibu kota yang bisa dimainkan oleh anak anak.

“Tidak cuma bantal, kita juga ada playmat set. Yang kita desain sedemikian rupa seperti jalan ibu kota aslinya. Yang pasti bisa menjadi sarana bermain dan edukasi bagi anak anak,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement