Rabu 26 Oct 2016 08:08 WIB

Nicole Kidman Dapat Saran Soal Fashion dari Anak

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Nicole Kidman    (test 610 x 409)
Foto: AP/Lionel Cironneau
Nicole Kidman (test 610 x 409)

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang film Moulin Rouge, Nicole Kidman, mengungkapkan bahwa dia memiliki dua anak perempuan Faith (5 tahun) dan Sunday (8 tahun) yang memiliki selera mode menakjubkan. Ia kerap mendapatkan saran untuk fashion dari kedua putrinya tersebut.

Seperti dilansir Female First, dia mengatakan anak-anaknya selalu bertanya kemana ia akan pergi. Saat ditanya apakah ia pernah memberikan saran mengenai pakaian yang harus dikenakan putri-putrinya Kidman membantah. "Tidak! Justru mereka yang memberikan saya (saran) itu," katanya.

Nicole mengungkapkan dia sangat senang bermain dengan anak-anaknya. Sebab itu seperti membawanya kembali ke masa kanak-kanaknya. Ditanya bagaimana ia menghabiskan waktu luangnya dengan anak-anak? Menurutnya banyak yang bisa dilakukan seperti membacakan artikel bagus untuk mereka. Nicole kerap meluangkan waktu selama satu jam setiap harinya untuk benar-benar bermain bersama mereka.

Aktris berusia 49 tahun ini juga mengungkapkan tak hanya anak-anaknya yang berperan dalam membentuk selera fashion-nya. Menurut Nicole, ibunya juga suka membuatkannya pakaian ketika ia masih kecil. Dia menambahkan dalam wawancara dengan majalah People, ibunya membuat semua pakaiannya ketika masih kecil.

"Kemudian ketika saya besar tiba-tiba saya punya orang-orang seperti Lagerfeld dan Tom Ford dan Alexander McQueen dan Galliano yang membuatkan pakaian untuk saya. Saya bisa memakai karya luar biasa mereka. Ini sangat menakjubkan," ujar Kidman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement