Selasa 25 Oct 2016 09:32 WIB

Makin Sibuk, Prilly Latuconsina Kehilangan Waktu Main

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Pelantikan pengurus Parfi 56 dimana Prilly Latuconsina menjadi salah satu pengurusnya
Foto: Desy Susilawati/Republika
Pelantikan pengurus Parfi 56 dimana Prilly Latuconsina menjadi salah satu pengurusnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latuconsina saat ini tengah sibuk syuting. Namun di tengah kesibukannya, Prilly malah dipercaya menjadi Ketua Humas Parfi 56 dan baru saja dilantik kemarin, Senin (24/10). Lalu bagaimana caranya dia membagi waktu? Apakah akan mengurangi pekerjaan yang nilai nominalnya tinggi?

“Kepikiran jabatan lima tahun sampai 2021, paling kepikiran bakal sibuk banget. Tidak mengurangi job juga karena Parfi ini tidak mengekang para anggota atau pengurusnya untuk mengurangi job, atau harus menghilangkan job. Justru keaktoran itu justru dipentingkan,” ujarnya.

Menurutnya salah satu konsekuensinya hanyalah waktu mainnya yang akan berkurang. Jika teman-temannya sedang main, party, atau lainnya, bisa jadi Prilly akan di rumah saja di depan laptop. “Itu saja sih. Waktu main paling yang hilang. Pada dasarnya saya juga tidak suka main. Bekerja dan masuk dalam satu organisasi besar malah satu kebanggan untuk saya,” ujarnya.

Ia juga mengaku mendapat dukungan dari teman-temannya. "Walaupun ada yang mengatakan nanti enggak bisa di ajak main dong, yah enggak ada waktu dong. Ya namanya menerima tugas, jalanin saja. Mereka semua tahu, saat saya mau ambil keputusan di Parfi, saya sudah share di sosmed juga. Tidak ada komplain sama sekali, ini hal positif. Teman-teman saya, sahabat-sahabat saya mendukung, walaupun tidak ada waktu main,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement