Senin 24 Oct 2016 17:33 WIB

Prilly Latuconsina Kaget Ditawari Jadi Pengurus Parfi

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Prilly Latuconsina
Foto: Instagram/prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latuconsina baru saja terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Humas Persatuan Artis Perfilman Indonesia (Parfi) 1956. Ia mengungkapkan proses pemilihannya singkat saja.

Dia dihubungi langsung oleh sang Ketua Umum Parfi56 Marcella Zalianty melalui telepon genggam yang memintanya bergabung dan masuk ke pengurusan. 

"Kak Marcella telepon. Ditawarin jadi pengurus, saya kaget. Saya terjun dunia film baru, kalau sinetron lama. Tapi dipercaya menjadi pengurus. Diajak ketemuan, dijelaskan apa tugasnya. Ini tugas luar biasa dan saya mau," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/10).

Tujuan ia mau bergabung dalam Parfi56 karena ingin masuk organisasi yang ada aktor Indonesia. Prilly mengaku sangat mencintai profesinya, dulu hanya hobi. "Sekarang saya sangat cinta profesi saya sebagai aktris. Saya ingin memberikan kontribusi kemajuan ekonomi kreatif Indonesia," tambahnya.

Walaupun begitu, ia mengaku ini adalah tugas berat untuknya. Dimana ia saat ini tengah sibuk syuting, malahan mulai stripping. Namun karena adanya kemajuan teknologi, semua bisa teratasi dengan baik. "Gadget bisa chat, bisa melakukan pekerjaan. Ada tim yang kuat untuk melakukan tugas itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement