Senin 24 Oct 2016 16:26 WIB

Prilly Latucosina Jadi Humas Parfi56

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pelantikan seluruh pengurus baru Parfi, Senin (24/10).
Foto: Republika/Desy Susilawati
Pelantikan seluruh pengurus baru Parfi, Senin (24/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prilly Latucosina menjadi salah satu pengurus Persatuan Artis Perfilman Indonesia (Parfi) 1956. Hari ini dia dilantik bersama dengan pengurus lainnya. Prilly sendiri menjabat sebagai Ketua Humas Parfi56.

"Ini adalah hari kebanggaan saya bisa dipilih dan dipercaya menjadi salah satu pengurus besar Parfi. Paling muda lagi, selama berjalannya acara melihat yang hadir, tidak ada angkatan saya. Jadi kebanggaan saya menjadi yang paling muda dan nenjadi salah satu ketua. Semoga ke depannya saya bisa menyelesaikan tugas-tugas saya dengan baik di tengah pekerjaan saya," jelasnya kepada wartawan usai pelantikan dan pengukuhan dirinya, Senin (24/10).

Sebagai seorang humas menjadi tantangan tersendiri buatnya. Karena harus memiliki banyak ide cemerlang untuk membuat Parfi 56 terlihat di masyarakat dan tujuan serta visi misi Parfi diketahui dengan baik masyarakat.

"Saya dengan tim saya, kebetulan wakil saya kak Ricky Harun memikirkan bagaimana nih caranya Parfi ke depannya supaya terlihat di masyarakat," ujarnya. Prilly mengaku generasinya tidak tahu apa Parfi serta tujuannya. Tugasnya sebagai humas adalah membuat ide kreatif agar Parfi dikenal generasi muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement