Jumat 21 Oct 2016 19:29 WIB

Grand Dafam Bela Ternate, Bantu Dongkrak Kunjungan Wisatawan

Gran Dafam Bela Ternate.
Foto: Dok: Dafam
Gran Dafam Bela Ternate.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya sekedar melebarkan bisnis perhotelan di wilayah Indonesia Timur, Dafam Hotel Management juga turut andil mengenalkan pariwisata Indonesia. Kali ini, Dafam melakukan take over dan rebranding Bela International Hotel menjadi Grand Dafam Bela Ternate.

"Dafam hadir di wilayah Timur ini juga ingin mempromosikan pariwisata yang ada di Ternate ke mata dunia. Bukan semata-mata melebarkan sayap industri perhotelan," kata Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management dalam jumpa pers di Jakarta baru-baru ini.

Dijelaskan lebih lanjut oleh dia, bahwa pariwisata di Ternate cukup banyak dan belum terekspos semua. Kehadiran Dafam di Ternate diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan, baik asing maupun domestik.

"Ternate memiliki banyak objek wisata yang indah. Kami komitmen untuk juga membangun pariwisata di Ternate dari segi perhotelan," kata dia menambahkan.

Re-branding menjadi Grand Dafam Bela Ternate ini juga disertai juga dengan perubahan logo dan semua collateral yang lebih dinamis dan elegan sesuai dengan standar dari PT DHM, perbaikan standar pelayanan di semua departemen, dan juga strategi marketing dan komunikasi yang lebih fokus dalam semua bidang. Hal ini dilakukan karena didorong oleh perubahan perilaku konsumen dan juga dinamika bisnis untuk lebih menguatkan posisi Grand Dafam Bela Ternate sebagai hotel terbaik satu-satunya yang memberikan pelayanan berstandar international dengan fasilitas terlengkap di Kota Ternate.

Sebelumnya, Bela International Hotel adalah sebuah hotel berbintang 4 dan yang terbesar di Ternate tepatnya di Jl. Jati Raya No 500 Ternate Maluku Utara. Bela Internetional Hotel memiliki 192 kamar dengan beberapa pilihan kamar di antaranya adalah Deluxe, Deluxe Cabanas, Executive Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Kieraha Suite, Poolside Cottage, Moti & Makean Cottage, Penthouse.

Hotel ini memiliki pemandangan yang memanjakan mata karena terletak di kaki Gunung Gamalama dengan pemandangan laut dan pulau. Selain tempatnya yang cukup strategis, hotel ini memiliki bangunan dengan arsitektur yang minimalis serta area lobby yang cukup luas sehingga menambah kenyamanan. Begitu lengkapnya fasilitas yang disediakan membuat hotel ini sangat layak dan nyaman untuk disinggahi, mulai dari fasilitas kolam renang, internet, transportasi, pusat kebugaran, restoran serta bar tepi kolam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement