Sabtu 22 Oct 2016 06:06 WIB

Beragam Festival yang Wajib Anda Kunjungi di Yogyakarta

 Sejumlah penari membawakan tarian kolosal yang mengisahkan penyebaran agama Islam di tanah Jawa saat pembukaan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) Tahun Wawu 1945/2011 Masehi di kawasan ALun-ALun Utara, Yogyakarta, Rabu (28/12).
Foto:

Festival Kesenian Yogyakarta

Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) merupakan salah satu festival yang wajib dikunjungi. Festival ini berupa bentuk festival yang mana menyajikan berbagai macam panggung pertunjukan kesenian dan pasar malam. Festival ini diadakan setiap tahunnya dan berlokasi berpindah–pindah mulai dari Pasar Ngasem, Taman Budaya Yogyakarta, hingga Taman Kuliner Condong Catur.

 

Ketika anda sudah berkunjung ke Yogyakarta, akan kurang rasanya apabila hanya menghabiskan waktu saja untuk menonton festival saja. Anda bisa mengunjungi berbagai macam tempat wisata menarik di Jogja. Untuk menjelajah tempat–tempat wisata tersebut, tidak cukup dilakukan dalam waktu sehari. Oleh karena itu anda harus stay di hotel untuk beberapa hari dengan tinggal di sebuah hotel bernama Airy Rooms.

Kenapa di Airy Rooms? Airy Rooms telah menyediakan beragam hotel di Jogja yang murah. Selain itu hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang menarik seperti tempat tidur yang nyaman, AC, perlengkapan mandi, WiFi gratis, air minum gratis, TV layar datar, dan air mandi hangat. Airy Rooms telah menjalin hubungan baik dengan para hotel partner, sehingga Anda dapat menikmati fasilitas yang lengkap dengan harga yang murah.

 

Cara pesannya sangat mudah, Anda dapat pesan melalui Android App, Apple App maupun via website www.airyrooms.com. Anda pun dapat memesan dengan menghubungi customer service (0804-111-2479) dan via Whatsapp (0812-8070-0020). Pembayarannya pun dapat dilakukan melalui transfer antar bank dan kartu kredit. Ayo tunggu apalagi, segera booking hotel murah ini sebagai tempat melepas lelah anda di Kota Yogyakarta!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement