Jumat 21 Oct 2016 06:21 WIB

Wisata Hutan Alam Djuanda

 Pengunjung memperhatikan bunga bangkai raksasa (Amorphophallus titanium) yang mekar di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Senin (16/2).   (foto : Septianjar Muharam)

Tiket masuk ke Taman Hutan Raya Ir.H Djuanda Rp 10.000 per orang. Harga tiket sebesar itu sudah bisa menikmati udara sejuk serta seluruh lokasi wisata lainya.

Saat pertama kali masuk Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dari pintu masuk Dago pakar kita akan langsung ketemu dengan area pepohonan pinus.

Sampah sembarangan

Sayangnya di lokasi itu tidak disediakan tempat sampah yang banyak dan memadai, sehingga banyak sampah yang dibuang sembarangan sehingga mengganggu keindahan dan kebersihan.

Lelah mengelilingi taman? Di dekat pintu masuk ada sejumlah restoran atau warung tempat pelancong bisa istirahat sambil makan dan minuman hangat atau dingin.

Pelancong bisa menikmati singkong goreng, cireng, tahu isi goreng, teh hangat dan kopi hangat tergantung sesuai selera kpengunjung

Di situ pelancong bisa duduk santai ngobrol bersama keluarga atau kawan sambil memandang kehijauan taman hutan itu yang sejuk dan memandangi sebuah danau.

Sekalipun Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda tidak seluas Kebun Raya Bogor, taman itu layak juga untuk dikunjungi sebagai tempat wisata yang ingin mendapatkan udara sejuk dan cerah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement