Senin 17 Oct 2016 14:39 WIB

Jadi Orang Tua Tunggal, Drew Barrymore Buat Perencanaan Matang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Make up untuk wajah  bulat seperti Drew Barrymore
Foto: sheknows.com
Make up untuk wajah bulat seperti Drew Barrymore

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Drew Barrymore telah menyelesaikan proses perceraiannya dengan konsultan seni Will Kopelman. Sebagai orang tua tunggal, ia mengatakan telah siap merawat sendiri kedua putrinya, Olive (4) dan Frankie (2). "Saya pikir kuncinya adalah membuat perencanaan matang," kata perempuan berambut pirang yang kini telah berusia 41 tahun itu.

Misalnya, saat libur Halloween akhir Oktober mendatang. Keluarga kecil Barrymore telah menyiapkan tiga tanggal liburan sekaligus untuk waktu berkualitas dan bersenang-senang. Barrymore yang masih menjalin komunikasi baik dengan sang mantan suami mengaku tak sabar menantikan perayaan tahunan itu. Menurutnya, saat Halloween sangat menyenangkan dengan acara pengumpulan permen dan pesta kostum meriah.

Sambil berseloroh Barrymore mengatakan dia bisa berpura-pura menjadi 'orang tua anonim'. Pemeran dalam film 50 First Dates dan Charlie's Angels tersebut bakal berdandan dan memakai kostum unik.

Meski telah melalui banyak hal dalam karier dan hubungan romansa, Barrymore tetap ingat untuk menghabiskan waktu bagi dirinya sendiri. Sebisa mungkin ia melakukan hal-hal yang membuatnya senang dan merasa istimewa sebagai manusia.

"Saya punya motto, senyum jauh lebih baik daripada lipstik apa pun yang bisa saya beli. Jadi saya dapat dengan mudah melakukannya dan membuat diri saya spesial setiap saat," ucapnya kepada ET Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement