Sabtu 15 Oct 2016 17:22 WIB

Niall Horan Pastikan One Direction akan Kembali

Niall Horan, personel One Direction.
Foto: EPA
Niall Horan, personel One Direction.

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah One Direction akan segera berkumpul lagi? Niall Horan mengungkap jawaban pertanyaan itu dalam acara The Graham Norton Show, Jumat (14/10) waktu AS. Dia juga menceritakan apa yang dia lakukan ketika kelompok musik tersebut sedang vakum.

"Saya pergi backpacking keliling dunia dengan dua sepupu saya," kata Niall. "Saya ingin melakukannya dengan benar jadi kami pergi dengan anggaran terbatas. Semua teman saya melakukannya ketika saya keliling dunia dengan cara berbeda. Jadi saya pikir, saya harus melakukannya juga."

Ketika ditanya apakah sepupunya terganggu dengan keinginan Niall yang berlibur dengan dana terbatas, Nial mengatakan sangat mungkin. Tapi mereka, ujarnya sambil bercanda, tidak ingin mengatakannya kepada Niall.

Selama One Direction sedang vakum, Niall juga berkonsentrasi pada musik solonya. "Ketika kembali dari Asia saya mulai melakukan musik akustik yang dulu saya tumbuh dengannya. Mungkin saya akan merilisnya. Karena hasilnya tidak jelek," katanya.

Penyanyi berusia 23 tahun mengatakan debut solonya, lagu This Town, cukup disukai. Dan itu membuatnya sangat lega. "Saya sudah mengerjakannya sejak lama dan menjaganya rahasia. Sangat mendebarkan. Prosesnya memang mendebarkan tapi reaksi darinya luar biasa."

Dikutip dari Aceshowbiz, anggota One Direction saat ini sedang menjalahi kehidupannya sendiri-sendiri. Tapi mereka pasti akan kembali bersama.

"Kita belum bisa menentukan tanggalnya. Tapi itu tidak akan terjadi 50 tahun lagi. Waktunya di masa datang yang kelihatan. Kami sudah membicarakan ini tapi sekarang kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement