Kamis 13 Oct 2016 18:29 WIB

Jessica Biel Cemburu pada Justin Timberlake dan Britney Spears

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.
Foto: Aceshowbizz
Pasangan suami istri, Jessica Biel dan Justin Timberlake.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jessica Biel sepertinya sedang memendam rasa cemburu. Hal itu disebabkan kabar suaminya Justin Timberlake menyatakan ingin berkolaborasi dengan Britney Spears.

Sebuah sumber melaporkan, jika Biel merasa sakit hati dan tidak aman jika keduanya melakukan kerja sama. Meskipun Justin diduga sudah meyakinkan jika istrinya itu lebih dari segalanya dari mantan kekasihnya.

"Justin selalu memiliki titik lemah untuk Britney. Mereka berdua merupakan cinta pertama," ujar sumber tersebut.

Melihat kondisi tersebut, penyanyi lagu Can't Stop the Feeling ini akan merasakan dilema besar untuk menerima obrolan kolaborasi. Kerja sama kedua musisi tersebut dikabarkan akan menjadi pekerjaan besar yang agak sulit dilaksanakan.

Britney juga baru-baru ini menanggapi kembali lontaran penyataan yang mengabarkan kolaborasi dengan Justin. Dia menyatakan ingin melakukannya. Terlebih lagi Justin pun sebelumnya dengan terbuka menyatakan keinginan yang sama.

"Dan itu akan menyenangkan, tapi ya, saya pikir itu hanya pembicaraan-pembicaraan saja," kata penyanyi lagu Toxic tersebut dilansir laman Aceshowbiz Kamis (13/10).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement