Rabu 12 Oct 2016 15:25 WIB

Sosok di Balik Penampilan Panggung Hillary Clinton

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Hillary Clinton
Foto: AP
Hillary Clinton

REPUBLIKA.CO.ID, Calon Presiden Amerikat Serikat Hillary Clinton kerap tampil cantik dan menawan dalam balutan busana yang elegan. Dialah Ralph Lauren yang selama ini berada di balik rancangan busana-busana yang dikenakan oleh Clinton dalam banyak kesempatan termasuk kampanye.

Misalnya, beberapa pantsuit atau setelan celana panjang yang selalu seirama dengan atasan lengan panjang berkerah. Salah satunya, pantsuit berwarna biru yang ditambahkan dengan aksesoris syal berwarna krem.

Pada kesempatan lain, Clinton juga mengenakan rancangan Ralph Lauren. Seperti dalam acara debat calon presiden pertama Clinton memakai setelan celana panjang berwarna merah. Selain itu, Clinton juga mengenakan setelan celana berwarna putih gading milik Ralph Lauren ketika berpidato dalam acara partai. Sementara pada acara pembukaan kampanye di Roosevelt Island ia mengenakan setelan berwarna biru rancangan Ralph Lauren.

Banyak yang memprediksi bahwa Ralph Lauren akan menjadi perancang busana pribadi Clinton. Seperti beberapa tokoh wanita Amerika lainnya yang selalu memiliki satu desainer pribadi untuk merancang busana mereka. Mulai dari Jacqueline Kennedy dengan Oleg Cassini sampai Nancy Reagan dengan Adolfo.

Ralph Lauren dinilai sebagai desainer yang sangat cocok untuk Clinton. Kolaborasi Clinton-Lauren sudah tentu akan mengahsilkan sesuatu yang elegan apalagi jika Clinton terpilih menjadi presiden, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement