Rabu 12 Oct 2016 07:22 WIB

Kehamilan Geri Halliwell tak Halangi Reuni Spice Girls

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Spice Girls
Spice Girls

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Geri Halliwell salah satu anggota Spice Girls sedang mengalami proses kehamilan. Meski begitu, rumor batalnya konser ditampik keras. "Kami semua ibu bekerja, jadi kami melakukan apa yang perlu kami lakukan," kata Emma Bunton salah satu anggota Spice Girls dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (12/10).

Penyataan tersebut terlontar setelah merebak rumor yang meragukan keberlanjutan reuni Spice Girls GEM setelah pengumuman kehamilan Geri. Kabar itu bermula ketika Melanie Broown baru saja mengikuti Geri di Instagram. Hal itu sempat terjadi ketika Mel B melakukan hal sama pada Melanie C yang mengatakan tidak akan ikut ambil bagian dalam reuni Spice Girls.

Emma bersikeras menampik rumor yang melingkupi persiapan reuni grup vokal mereka. Dia yakin kehamilan Geri tidak akan bermasalah dan memberikan pengaruh pada rencana reuni Spice Girls. "Ada jutaan ibu yang bekerja di luar sana," ujarnya sambil menegaskan jika Geri akan tetap melanjutkan komitmen yang sudah disepakati untuk kembali bersenang-senang dengan Spice Girls.

Geri menyampaikan kabar gembira tentang kehamilan anak keduanya melalui akun Instagram pada Senin (10/10). Dia menuliskan God Bless Mother Nature #mamaspice," sambil menampilkan foto seorang wanita dengan benjolan di perutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement