REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak Hotel Intiwhiz baru saja meluncurkan program Whiz Mate Loyalty pada Senin (10/10) di kawasan Poin Square, Lebak Bulus, Jakarta. Peluncuran program ini diperuntukkan bagi mereka yang setia berlangganan dalam menikmati pelayanan Intiwhiz.
Corporate GM Sales dan Marketing, Edi Syumardi menerangkan, program ini nantinya akan memberikan kemudahan pemesanan kamar dan penawaran pelayanan istimewa. “Bahkan dapat memberikan harga terbaik yang juga merupakan benefit yang diperoleh para member program ini,” ujar Corporate GM Sales dan Marketing, Edi Syumardi saat Peluncuran Whiz Mate di Jakarta, Senin (10/10).
Menurut Edi, program ini merupakan cara pihaknya mengapresiasi kesetiaan pelangganannya. Dengan mendaftar pada program ini, mereka akan memperoleh keuntungan lebih bagi penggunanya. Dalam hal ini termasuk mendapatkan harga potongan penginapan sebesar 50 persen.
Untuk mendapatkannya, setiap orang bisa dengan mudah mendaftarnya melalui aplikasi Whiz Mate. Proses ini dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi tersebut, baik android maupun iOS. Upayaini tidak lepas agar bisa memudahkan pelanggan dengan hanya memanfaatkan telepon pintar.
Edi menjelaskan, para anggota yang terdaftar bisa berekspresi dengan memilih tampilan e-member card mereka dengan warna dan tema yang bervariasi. Tiga jenis keanggotaan, yakni hijau, abu-abu dan putih menjanjikan pelayanan istimewa yang berbeda.“Semakin sering stay, maka semakin besar pula poin reward-nya,” kata dia.
Sebagai informasi, poin 50 sampai 75 akan mendapatkan bonus free upgrade tipe kamar. Potongan harga hingga 50 persen bisa diterima jika mengumpulkan poin 250 sampai 350. “Sistem akumulasi poinnya berdasarkan penyewaan kamar per malam. Kalau cuma makan malam atau SPA, tidak dihitung,” tambah dia.